Wealah Seorang Kakek Gituan sama Kambing

Wealah Seorang Kakek Gituan sama Kambing

Diakun media sosial yang saya ikuti lagi heboh dan ramai. Ini kejadian diluar negeri, saya sendiri lupa di negara mana. Seorang kakek berpenampilan necis menggunakan baju jas. Kepergok sama aparat keamanan sedang gituan sama seekor kambing. Kambing yang lagi makan dedaunan dilembah dipaksa kakek-kakek untuk gituan. Kambing ini berontak, tapi sepertinya hanya bisa pasrah karena tenaga kekek ini tampak kuat juga.

Nah saat lagi asek-aseknya kakek itu dengan kambing. Datanglah aparat setempat.
"Hai lagi ngapain?"
Kagetlah kakek itu. Dia melepaskan cengkraman kambing dari tangannya. Dengan secepat kilat, kambing itupun berlari. Menjauh dari kakek-kakek jahat itu.
"Tidak ngapai-ngapain, Pak" , jawab kakek itu sambil mengambil sabuk yang ditanggalkannya di tanah. Dan membetulkan sleting celananya.
"Jangan bohong, kamu punya kelainannya ya?"
" Tidak, saya tidak ngapa-ngapain" Jawab kakek itu lagi.
" Ayo ikut saya ke kantor"

Dan kakek itu hanya  bisa menuruti ajakan aparat. Malu dan lesu tampak diraut wajah kakek tersebut. Ini hanya sepenggal cerita atau terjemahan dari video. Yang kurang lebih seperti itulah arti percakapannya. Saya sendiri juga heran. Kakek tampan dan berpenambilan gagah, kenapa sama kambing bisa begituan.

Ini juga menjadi bahan pelajaran bagi yang punya hewan ternak. Khususnya hewan kambing. Jangan suka melepaskan hewan ternak dengan liarnya. Harus diawasi hewan tersebut. Kalau perlu saat menggembala, kambing tetap diikat lehernya dengan tambang panjang. Hal ini juga untuk menghindari kambing tersebut makan tanaman orang lain. Lebih bagus lagi, buatkan kandang saja sehingga kambing tidak perlu digembala. Eh, kira-kira kambing yang digituin sama kakek-kakek itu bisa hamil kagak ya?

0 Response to "Wealah Seorang Kakek Gituan sama Kambing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel